Raka Rivandy Aprizal

Staff busines control team / Finance at PT Adyawinsa Telecommunication & Electrical
  • Claim this Profile
Contact Information
us****@****om
(386) 825-5501
Location
Jakarta, Indonesia, ID

Topline Score

Topline score feature will be out soon.

Bio

Generated by
Topline AI

You need to have a working account to view this content.
You need to have a working account to view this content.

Experience

    • Retail Office Equipment
    • 100 - 200 Employee
    • Staff busines control team / Finance
      • Jul 2022 - Present

      - Membuat sales order dan purchase order huawei dan non huawei beserta update database. - Share PR changes huawei kepada project management dan di proses approve atau reject melalui sistem beserta update database. - Share deduction huawei kepada project management dan di proses approve atau reject melalui sistem beserta update database. - Menerima purchase order huawei (new, modify, cancelled) dan di share kepada project management dan team accounting finance. - Report semua database setiap minggu. Show less

    • Administrative Officer
      • Jan 2021 - Jul 2022

      - Membuat dan mengarsipkan surat masuk, surat keluar, surat disposisi, surat tugas, buku kas umum, kwitansi, dan nota dinas. - membuat jadwal pertemuan pimpinan, perjalanan dinas, dan tugas dukungan administrasi lainnya untuk sekretariat dan bidang kebudayaan. - menyiapkan laporan eviden harian dan bulanan untuk membantu pimpinan yang di upload ke dalam penyimpanan sistem. - Mempromosikan dan memasarkan Pariwisata dan UMKM yang ada di Kabupaten Cianjur. - Membuat dan mengarsipkan surat masuk, surat keluar, surat disposisi, surat tugas, buku kas umum, kwitansi, dan nota dinas. - membuat jadwal pertemuan pimpinan, perjalanan dinas, dan tugas dukungan administrasi lainnya untuk sekretariat dan bidang kebudayaan. - menyiapkan laporan eviden harian dan bulanan untuk membantu pimpinan yang di upload ke dalam penyimpanan sistem. - Mempromosikan dan memasarkan Pariwisata dan UMKM yang ada di Kabupaten Cianjur.

    • Accounting Clerk
      • Dec 2019 - Dec 2020

      - Membuat laporan pengeluaran, pendapatan, laba rugi dan pajak perusahaan. - Memantau dan memeriksa semua inventaris perusahaan untuk memastikan tingkat stok produk yang ada di gudang sudah sesuai dengan database. - Survei dan evaluasi ke lokasi proses penanaman kopi untuk pengumpulan data secara langsung memastikan bahwa proses berjalan dengan baik. - Membuat sales order dan purchase order sesuai dengan permintaan customer. - Membuat laporan pengeluaran, pendapatan, laba rugi dan pajak perusahaan. - Memantau dan memeriksa semua inventaris perusahaan untuk memastikan tingkat stok produk yang ada di gudang sudah sesuai dengan database. - Survei dan evaluasi ke lokasi proses penanaman kopi untuk pengumpulan data secara langsung memastikan bahwa proses berjalan dengan baik. - Membuat sales order dan purchase order sesuai dengan permintaan customer.

    • Supervisor
      • Jan 2016 - Dec 2018

      - Berfokus pada produktivitas dan memberikan pelayanan terbaik kepada semua consumer untuk memaksimalkan pendapatan penjualan produk. - Memeriksa pengiriman barang masuk, barang keluar dan proses pembayaran consumer. - Menyimpan stock produk dalam event agar terorganisir dengan baik yang terindentifikasi untuk meningkatan penjualan. - Berfokus pada produktivitas dan memberikan pelayanan terbaik kepada semua consumer untuk memaksimalkan pendapatan penjualan produk. - Memeriksa pengiriman barang masuk, barang keluar dan proses pembayaran consumer. - Menyimpan stock produk dalam event agar terorganisir dengan baik yang terindentifikasi untuk meningkatan penjualan.

Education

  • Universitas pakuan bogor
    Bachelor's degree, Akuntansi
    2015 - 2019
  • Universitas Pakuan
    Bachelor's degree, Accounting
    2015 - 2019

Community

You need to have a working account to view this content. Click here to join now